PENTING BAGI PEMBACA SETIA :)

Posted by Unknown Tuesday, April 30, 2013 2 komentar
tadaaa.....
kali ini cuma sekedar curcolan aja ttg pemberdayaan blog ini :)
kenapa akhir2 ini ane sering bahas topik tentang gizi??  jawabannya, karena dari semester 6 di FKM ane masuk peminatan gizi.. pastinya ilmu ttg gizi masyarakat-lah yg paling didalami.. namun ga nutup kemungkinan buat ilmu2 yang lain.. karena ilmu FKM itu luas mameenn.. haha..

Jadi.. selama masuk peminatan gizi masyarakat ini, ane bakalan bagi2 ilmu ke readers sekalian ttg apa yg ane dapetin baik di kampus maupun di lapangan.. tapi ga nutup kemungkinan juga, kadangkala ane ngepost ttg hobi2 ane yg lama udah ga di uruss..
ya hobi yg hampir ga pernah ane urus di blog ini.. badminton sama pencak silat..
bukan berarti di dunia nyata kedua hobi ini ga terurus juga, ane tetep seperti biasa.. latihan silat rutin seminggu dua kali dan sesekali juga main bulutangkis..
semoga postingan2 ane di blog ini bisa bermanfaat buat kalian, meski kadang postingannya banyak yg tentang curcolan kayak gini.. hehe. it just my mind.. I write what I want to write..
see u next post.. :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENTING BAGI PEMBACA SETIA :)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suminisutikno.blogspot.com/2013/05/penting-bagi-pembaca-setia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Robin Mahendra said...

keren mbok.... it's good activity better than you curcol GJ in your Facebook....

Unknown said...

gayamu leeee.... -_-

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of HARUKI MURAKAMI.