MASAKANKU: MANIS ITU LEBIH ENAK

Posted by Unknown Sunday, February 24, 2013 0 komentar
Yang manis itu memang lebih enak... yup yup...
bisa di bilang, ane adalah pecinta makanan manis..
ya, meski udah tau efeknya kayak gimana bagi kesehatan kalo berlebihan.. hehe.
tapi semuanya kan harus diseimbangkan dgn perilaku sehat ataupun makanan lain biar si "manis" itu efeknya g negatif bagi tubuh. right..??

oke, kali ini ane ingin nge-share ttg kue2 atau jajanan manis yg pernah ane buat dengan tangaaaaan sendiri (ciyusss.. ane buat sendiri lho... wkwk)
Meski kemampuan masak, pegang oven, mixer dan lain2nya masih ceketeran, tapi ane berusaha keras demi suami n anak2 kelak.. *lhooo??

Brownies kukus honey :)





Bolu kukus chocochips


Brownis kegagalan.. meski gagal, tetep senyum :) :)


modifikasi jenang SAPAR.. sebagian orang jawa masih buat ginian wkt bulan sapar di kampung :)


Donat nyesss anti bolong @.@


Coklat kacang trimis


Sarapannya tuyul2 kecil sebelum berangkat sekolah :/

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MASAKANKU: MANIS ITU LEBIH ENAK
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suminisutikno.blogspot.com/2013/02/masakanku-manis-itu-lebih-enak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of HARUKI MURAKAMI.