Quotes from MV Hivi! - Orang Ketiga

Posted by Unknown Sunday, March 3, 2013 0 komentar
Say Hi first to Hivi!

ya... Hivi! sebuah grup vokal yang dibentuk di tahun 2009. dengan beranggotakan 4 orang yaitu Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar).
dan sekarang.. ane mau bahas ttg MV Hivi! yang judulnya Orang ketiga yang bikin ane terkiwir kiwir... *ceileeh.. emang kenape??
ya... karena videonya bagus banget gaaan.. lokasinya, konsepnya, and all the composition is the best!

kalo yg belum pernah nonton MV nya orang ketiga.. cekidot di link ini:
 http://www.youtube.com/watch?v=7bJJXa49bEk
dalam lagu Orang Ke-3 HiVi mencoba menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah mempunyai pasangan.

lagu ini pernah menjadi motivasi ane dalam rangka move on .. karena ane pernah punya perasaan cinta yang salah.. hehe.. (mari bercurcol ria....)

salah satu yang bikin ane suka banget adalah sisipan beberapa quotes di videonya..
Saking bagusnya quotes tersebut bahkan sampe ane catet loh! ini dia:

love is not blind but it sees doesn’t mind


 falling in love is simple
 


you can’t choose who to love, it’s just happens


the greatest pain is to love in vain
 
 


it’s just a chapter in the past. don’t close the book just turn the page


let it go





a bitter end is better than one that never end

 bagaimanapun juga.. lagu ini pernah bikin "nyesek" sekaligus bikin move on ane...
life is must go on..
Dia masa lalu. Ngga mungkin kita bisa benar-benar menghilangkan jejak memori di masa lalu. Kita hanya perlu membuka lembaran baru. See, nikmatin aja deh semuanya. Pasti ada pembelajaran dari semua ini kok... right???
---- see u next post :) ----
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Quotes from MV Hivi! - Orang Ketiga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suminisutikno.blogspot.com/2013/03/quotes-from-mv-hivi-orang-ketiga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of HARUKI MURAKAMI.