BUNGA dan LANGIT

Posted by Unknown Tuesday, March 12, 2013 0 komentar

Aku mengenal langit dan bunga sejak sebelum bibirku berpatah kata
aku mengenal langit dan bunga sejak mataku terbuka dan retinaku bekerja
aku mengenal langit lengkap dengan gradasi warnanya selagi aku melompati alur nafas perlahan kemudian cepat dan lebih cepat
mengiringi metamorfosa kehidupanku...

 
Aku berteman dengan langit, bersahabat dengan langit dan jatuh cinta pada bunga tanpa satu komitmen apapun

semuanya terjadi begitu saja
aku selalu bisa melihat langit tersenyum, kasat mata? ya.
bagiku langit tetap berwarna biru, kalau kelabu pekat? Di baliknya ada langit biru
Langit jingga senja? Langit hitam malam? Tunggu saja, warna biru itu akan muncul, entah bersama pelangi atau mentari.
Langit tidak hanya mampu tersenyum, langit bahkan tetap terjaga saat aku menengadah dengan atau tanpa sinar temaram kesedihan maupun kekalutan.





Bagiku bunga dan langit adalah unsur semesta yang menjadi sahabat
bagiku langit adalah selubung yang membatasi bumi dengan antariksa
bagiku langit adalah lapisan tipis antara semesta dengan kasih sayang Tuhan.. dan bunga adalah cara tuhan menunjukkan kasih sayangnya...

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BUNGA dan LANGIT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suminisutikno.blogspot.com/2013/04/bunga-dan-langit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of HARUKI MURAKAMI.