I FEEL SORRY FOR YOU

Posted by Unknown Monday, May 19, 2014 0 komentar

Ada orang-orang yang entah kenapa merasa bahagia saat berhasil membuat hatimu patah. Ada orang-orang yang entah kenapa merasa bahagia saat berhasil membuat hidupmu jadi sulit. Ada orang-orang yang entah kenapa merasa bahagia saat berhasil membuat kepercayaanmu hilang. Ada orang-orang yang entah kenapa merasa bahagia saat berhasil membuat senyummu pergi.

Ada orang-orang yang merasa kuat, karena mereka mampu lebih dulu melupakan segala hal baik yang pernah kalian bagi bersama. Ada orang-orang yang merasa keren, karena mereka mampu lebih dulu menemukan seseorang lain yang lalu mereka sebut ‘lebih baik’ dari dirimu. Ada orang-orang yang merasa luar biasa, karena mampu lebih dulu berpura-pura lebih bahagia.

Percayalah, tak akan ada kebahagiaan yang mampu bertahan lama, bila kebahagiaan itu kamu dapat dari mencuri senyum milik orang lain.
Percayalah, tak akan ada hubungan yang mampu bertahan lama, bila sayang itu kamu dapat dari mengingkari kepercayaan milik orang lain.
Percayalah, tak akan ada kebaikan yang mampu bertahan lama, bila kebaikan itu datang dari keburukan yang ditutup-tutupi.
Percayalah, tak akan ada kesedihan yang mampu bertahan lama, bila kesedihan itu datang dari orang-orang yang memang tak pantas berada dalam hidupmu.

Kalau kamu pernah merasa hebat, setelah berhasil menjatuhkan dan mematahkan hati orang lain. I FEEL SORRY FOR YOU.

Tidak ada hidup yang semakin MUDAH.
Yang harusnya ada adalah kamu yang semakin KUAT.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: I FEEL SORRY FOR YOU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suminisutikno.blogspot.com/2014/05/i-feel-sorry-for-you.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of HARUKI MURAKAMI.